hendri septa senam bersama

Hendri Septa Senam Bersama Kormi Kota Padang

Posted on

BEBERITA.COM, Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa ikuti Senam Bersama, yang diadakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang.

Kegiatan yang diikuti oleh seribuan warga Kota Padang itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat yang juga Ketua Kormi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Sabtu (31/12/2002).

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kormi Kota Padang yang telah menggelar olahraga senam ini. Semoga kegiatan ini dapat memasyarakatkan olahraga senam ditengah masyarakat Kota Padang,” ucap Wali Kota.

Wako Hendri Sapta berharap, senam yang dilakukan harus terus dilaksanakan sehingga bisa mendorong masyarakat Kota Padang supaya menerapkan pola hidup sehat, mencintai diri sendiri, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Selamat untuk Kormi Kota Padang. Semoga Kormi Kota Padang jaya selalu, dan berbuat lebih banyak lagi untuk mendorong kesehatan warga Kota Padang,” pungka Wako yang juga Pembina Pengurus Kormi Kota Padang itu.

Acara Senam Bersama ini turut dimeriahkan dengan berbagai Dorprize berupa Kulkas satu pintu dan dua pintu serta puluhan hadiah menarik lainnya. Turut hadir juga di kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Ketua Kormi Kota Padang Helmy Moesim, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang.(Mul/Prokopim Pdg).