bangga dengan personil Satpol PP

Putra Kedua Walikota Padang Bangga Beratribut Pol PP

Posted on

BEBERITA.COM, PADANG – Putra Kedua Hendri Septa, M Ferrel Abhi Naya Septa (10 ), bangga dengan personil Satpol PP, Hal tersebut diungkapkan karena simpati  dengan personil Pol PP Padang.  bahkan sering terlihat tongkat komando serta topi berlogo Pol PP milik Walikota sering di pakai Farrel untuk sekedar mengunjungi pos penjagaan yang ada dirumah dinas tersebut.

Ia bangga dengan Satpol PP karena sering melihat personil BKO Pol PP Padang, yang BKO di Rumdis Walikota tersebut sering mengumandangkan adzan dan sholat berjamaah.

bangga dengan personil Satpol PP

“Tertarik dengan Pol PP yang sering jadi muazim di Musala Rumah Dinas Walikota,”terang salah seorang Sespri istri Walikota.

Bocah ini menilai bahwa Pol PP Padang yang piket dirumah dinas tersebut, memperlihatkan contoh dan figur yang baik, sehingga Abhi  pun ingin menjadi Pol PP, tidak hanya itu, secara memaksa ia pun meminta mami Geni Hendri Septa agar membuatkan seragam Pol PP untuknya.

Dimasa libur sekolah, dirumah dinas Walikota yang beralamat di Jalan A Yani Padang, dengan seragam PDH yang ia pakai, Putra Walikota Ini mengunjungi Pos penjagaan Personil BKO Walikota yang ada dirumah dinas tersebut, ia juga melakukan foto bersama dengan personil yang piket, bahkan ia pun mengajak sopir untuk mengunjungi Mako Pol PP pada malam hari,”terang Sespri istri Walikota.