Pengaspalan di Maransi

Hendri Septa Turun dan Pastikan Pengaspalan di Maransi Air Pacah

Posted on

BEBERITA.COM, Padang – Pengaspalan di Maransi – Wali Kota Padang Hendri Septa lakukan peninjauan langsung terhadap pengaspalan jalan di Kawasan Maransi, Air Pacah, Koto Tangah, Kota Padang, Senin 16 Januari 2023.

Hendri Septa mengatakan pengaspalan jalan tersebut merupakan upaya dari Pemko Padang merespon keluhan masyarakat terkait perbaikan jalan rusak yang ada di Kota Padang

“Seperti yang telah dilihat telah dilakukan pengaspalan jalan yang sudah rusak dan ini merupakan komitmen Pemko Padang untuk melakukan pengaspalan serta betonisasi terhadap seluruh kilometer yang ada di Kota Padang,” kata Wali Kota Padang Hendri Septa.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat atas input dan masukan sehingga pihaknya yaitu Pemko Padang bersama Dinas PUPR dan unsur pemerintahan terkait bisa hadir dan berada di lokasi tersebut.

“Insya dalam waktu dekat akan kita resmikan dan mudahan jalan ini yang merupakan infrastruktur yang dipersembahkan untuk masyarakat bisa bermanfaat untuk kita semua,” ujar Wali Kota Padang didampingi Camat Koto Tangah Darmalis.

Sebagai pimpinan, ia pun juga berterima kepada jajaran Pemko Padang yang selalu terbuka untuk menerima semua masukan dan usulan dari masyarakat, baik yang perlu dilakukan perbaikan jalan maupun lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang Tri Hadiyanto mengatakan sejalan dengan pengaspalan tersebut, pihaknya juga melakukan pengaspalan terhadap 3 ruas jalan lainnya di Kota Padang.

“Ada 3 ruas jalan yang tengah dilakukan dengan total sekitar 2 kilometer yaitu Jalan Maransi-Kurao dengan panjang sekitar 1 kilometer dan rebar 12 meter karena 2 jalur, Kemudian Maransi-Air Pacah atau Bypass ini sekitar 200 meter, dan lebihnya di Tarandam,” kata kadis PUPR Tri Hadiyanto.

Pengaspalan di Maransi :